Rabu, 11 Januari 2023

Digital Marketing Handbook

Alhamdulillah, akhirnya buku ke-2 bisa terselesaikan, Judul :

DIGITAL MARKETING HANDBOOK
Operation, Orchestration, Optimization

::Sinopsis ::

Perkembangan Sosial media memiliki dampak di kehidupan keseharian, selain memiliki dampak positif di kehidupan masyarakat, juga memiliki dampak negatif, seperti beredarnya informasi bohong/hoax, menurunnya interaksi antara individu, bagaimana iklan di internet bekerja dan berdampak, pengaruh kesehatan mental manusia, polarisasi antar golongan manusia, distorsi politik hingga kepentingan negara.

Digital Marketing Handbook
Operation, Orchestration, Optimization

Hal positifnya, perkembangan ekonomi saat ini terus meningkat sehingga menyebabkan perubahan pola dari tradisional ke digitalisasi yang membuat customer ingin selalu terhubung dengan dunia digital yang menyediakan berbagai macam jenis informasi yang selalu up to date. Seiring dengan perkembangan teknologi, ilmu pemasaran pun mau tak mau harus turut berevolusi. Setelah Marketing 4.0 yang merupakan langkah awal pemasaran digital, kini muncul Marketing 5.0 yang menyeimbangkan peran teknologi dengan nilai-nilai humanity (kemanusiaan).

Dengan fenomena ini, apakah kita akan menghindari atau ikut dalam hiruk pikuk sosial media ini adalah pilihan, maka kunci terbaik adalah seperti halnya bermain musik dalam orkestra, turut terlibat dalam iramanya bersamaan dengan itu ikut mengarahkan, dan mengarahkan ke tujuan yang kita inginkan, kita menyebutnya ORKESTRASI.

Bagaimana dan hal apa saja agar sebuah instansi atau unit dapat mengorkestrasi ini, untuk itulah buku ini hadir, dirangkum dalam sebuah Digital Marketing Handbook, Operation, Orchestration, Optimization dengan teknis dan contoh-contoh konkrit, semoga dapat menjadi partner dalam menjalankan bisnis dalam perusahasan, institusi, organisasi atau instansi yang dapat menjadikan kelemahan dan ancaman menjadi kekuatan dan peluang baru dalam mendukung perusahaan mengawal bendera brand yang diusung perusahaan memiliki sentimen positif.

Selamat membaca....
kami menerima segala masukan untuk lebih baik lagi
Pembelian Buku bisa melalui:


H1

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan