Selasa, 16 September 2014

10 Status Suara Hati – The Journey #4

Walau terkesan Sambil lalu..... dan walau hanya sebuah STATUS, ... namun bukan berarti tanpa makna, karena bagian dari Kesalahan suatau Pengamatan atau bahkan suatu kebenaran akan suatu Pengamatan... Walau hanya mendengar ....menyimak, ... bahkan dalam perjalanan sekalipun .... atau sekelebat pandangan, dalam suasana bekerja.... dan dalam hal apapun selalu ada hal yang bisa dipelajari, dan diambil hikmahnya.....

sekelumit coretan ini adalah bagian yang sangat kecil dari kehidupan ...yang kadang ditulis dari hanya sekedar sebuah status.. FB atau TWITTER

Uraiannya mungkin saja panjang, tantangannya adalah bagaimana agar dapat tertuang, walau hanya dalam sebuah status... semoga keUSILAN ini dapat bermanfaat!!

::1::
Oliver lodge, peraih nobel 2x, menyindir mereka yg tdk pernah berdoa..."kekeliruan mereka, krn menduga bahwa doa berada diluar fenomena alam".......Mengawali hari ini semoga kita semua bkn golongan yg KELIRU.... Berdoa mulai!!

::2::
"Jangan memilih aku" berbalas "kau yg memilih aku"..... bukti sebuah kompleksitas cinta..... radiasinya sulit diukur, efeknya bisa jd puitis, kreatif atau terpuruk.....panahnya menusuk reaktor hati ......ahli cinta lbh diperlukan darpd ahli nuklir......krn hanya cinta yg obatnya "cinta"...salam cinta!! 'Baru aku tahu cinta itu apa ...' (senandung dgn segelas teh di pagi hari).... ;)


::03::
Implementasi di Negara (yang beragama) ini, Sistem yang dibuat kadang tidak manusiawi, Negara tanpa Agama, case China, Taiwan.......malah lebih manusiawi, Ironis!!

::04::
Sang khalifah Umar, memanggul sendiri karung beras, ketika ada warganya tdk bs makan krn miskin, krn dia hrs mempertanggung-jawabkannya KELAK....,dan hari ini Indonesia memiliki 35jt (versi pemerintah) dan 65jt (versi PBB) rakyat miskin....Smg kita bs terus belajar arti kepemimpinan!!

::05::
ternyata keteladanan n'integritas dari seorang politisi itu.....adanya di Jepang! .....dan saya orang Indonesia....(Note: saat itu, melihat di TV, pejabat yang dituduh korupsi di jepang langsung mundur)

::06::
Memperhatikan, Pengawas Resto yg meneliti setiap gerak pegawainya...spg-nya pasang tampang "superior"... kurang enak dipandang pelanggan, istilah auditor...ini typical "watchdog"...:)

::07::
Pernahkah kita berhenti sejenak...utk mengambil sebuah keputusan....utk kita sendiri...(iklan aqua di tv)

::08::
'Saya memuji dengan suara keras, saya memarahi dengan suara lembut.’ (Ratu Katarina – Rusia)...Sudahkah anda memuji hari ini?? ... rasakan multiplier effectnya , dan rasakan aura positifnya....;)

::09::
Mengingatkan Stenberg n  Slater (1982) mendefinisikannya sebagai tindakan atau pemikiran yang bertujuan dan adaptif .... Seberapa Adaptifkah aku? :)

::10::
...mengingatkan Stenberg dan Slater (1982) mendefinisikannya sebagai tindakan atau pemikiran yang bertujuan dan adaptif .... Seberapa Adaptifkah aku? :)


Salam,
H1

Baca Juga :
Nasihat dan TAUSHIAH
10 Nasihat dan Tausiah singkat Part#6
10 Nasihat dan Tausiah singkat Part#7
10 Nasihat dan Tausiah singkat Part#8

KATA BIJAK
10 Status dari yang Belajar Bijak #2
10 Status dari yang Belajar Bijak #3
  
PUISI
10 Status Puisi Pujangga Dadakan #2

MANAGEMENT
10 Status Management dan Leadership #2

SUARA HATI
10 Status Suara Hati - The Jouney #5

1 komentar :

  1. AssalamuAlaikum wr"wb Allahu Akbar-Allahu Akbar allah mahabesar.
    Kenalkan saya IBU ULAN TKI membernya yang kemarin aki brikan nmr 4D asal dari kota MEDAN, jadi tki di SINGAPUR, mau mengucapkan banyak2 trimakasih kepada KI PALAH yg sdh membantu kami sekeluarga melalui nmr TOGEL SINGAPUR 4D Keluar hari rabu kemarin allahamdulillah benar-benar kluar akhirnya dapat BLT Rp.500jt, sesuai niat kami kemarin KI, klo sdh jackpot, kami mau pulan kampung buka usaha & berhenti jadi TKI, TKW, cepek jadi prantauan aki kerena sdh 15 tahun jadi tkw nga ada perkembangan, jangankan dibilang sukses buat kirim ke Kampung pun buat keluarga susah KI, malu KI ama kluarga pulang nga bawah apa2, kita disini hanya dpt siksaan dari majikan terkadan gaji tdk dikasih, jadi sekali lagi trimakasih byk buat aki sdh membantu kami, saya tdk bakal lupa seumur hidup saya atas batuan & budi baik KI PALAH terhadap kami.
    Buat sahabat2 tki & tkw yg dilandai masalah/ingin pulang kampung tdk ada ongkos, dan keadaannya sdh kepepet tdk ada pilihan lain lg. jangan putus asa, disini kami sdh temukan solusi yg tepat akurat & trpercaya banyak yg akui ke ahliannya di teman2 di google dengan jaminan tdk bakal kecewa, jelas trasa bedahnya dengan AKI-AKI yang lain, sdh berapa org yg kami telpon sebelum KI PALAH semuanya nihil, hanya menambah beban, nga kaya KI PALAH kmi kenal lewat teman google sdh terbukti membantu ratusan tki & tkw termasuk kami yg dibrikan motipasi sangat besar,demi allah s.w.t ini kisah nyata kami yg tak terlupakan dalam hidup kami AKI, sekali lagi trimakasih byk sdh membantu kami,skrg kami sdh bisa pulang dengan membawa hasil.
    Jika sahabat2 merasakan hal yang sama dengan kami.
    silahkan Hubungi KI PALAH siapa cepat dia dapat,
    TERBATASI penerimaan member...wajib 9 member bisa diterimah dlm 3x putaran.
    HUBUNGI LANSUNG DI NO:0823.8831.6351.
    Atau kunjungi Situs KI PALA dengan cara klik >>>>>KLIK DI SINI<<<<<

    BalasHapus

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan