Rabu, 25 Mei 2011

Wisata Dalam Negeri..... Indonesia

Libur telah TIBA...Libur tlah TIBA ... Hore..Hore.....Horaaaiii...............
Begitu sebaris Lagu... Liburan Tasya...
Tidak akan lama lagi, liburan anak  kan?
lokasi mana yang akan dituju? .....

Yuk kita rencanakan Liburan.....!!


Walaupun berada di Negara yang kaya akan potensi Wisata...
Tapi kadangkala sulit juga mencari Tempat wisata disaat liburan....terutama mencari Hiburan dan Liburan Positif/mendidik untuk Anak-anak...apalagi kalau dadakan ya...

Kalau Tempat bermain Elektronik Game seperti di Mall-Mall... sudah sangat banyak, tetapi selain bisa menguras Kocek....unsur pendidikannya, terutama Sosialisasi dan interaksinya untuk Keluarga dan Lingkungan sangat Minim...bahkan cenderung jadi individualis....

Untuk berbagi sekaligus untuk pengingat saya, saya list Lokasi Wisata yang layak dikunjungi.... di setiap Kota ini.... yang merupakan hasil Surfing, terus saya summary...., jadi sewaktu-waktu berlibur, bisa dijadikan referensi dengan memperhatikan kedekatan, kemudahan, dan tentu saja...Kecukupan Kantong juga hehe....

Selamat Berlibur....

Link Wisata yang masih tersedia di Blog ini masih versi awal, kapan-kapan kalau ada tambahan, akan saya list juga.... :
Wisata di Banten

2 komentar :

  1. banyak banget malah bikin bingun mana dulu yang harus dikunjungi duluan,
    hadehhhh...

    BalasHapus
  2. haha....tentukan prioritas aja....dicicil... :)

    BalasHapus

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan