Selasa, 17 Mei 2011

Cerita Lucu #1



Humor,  Kata ini ternyata memiliki daya magis tersendiri. Siapa pun pasti menyukainya. Tidak anak-anak, tidak pula orang tua. Humor bisa membikin yang stress kembali fresh. Yang sakit kembali sehat. Banyak orang-orang yang selama hidupnya hanya dirundung kesedihan, mendadak nampak bahagia.

Wajahnya cerah sekali. Setelah diselidiki, ternyata mereka belakangan banyak tertawa akibat mengonsumsi film-film humor. Itulah kenapa humor ternyata benar-benar mampu menjadi obat mujarab bagi mereka yang terancam depresi. Humor yang baik pastilah bisa mengundang tawa. Dan tawa adalah obat terbaik, kata Reader's Digest. (DR. JALALUDDIN RAKHMAT)



Berikut Cerita lucu dan Humor yang didapat dari Pengalaman pribadi, Milis, BBM, Surfing, dll...

:: Makan Baso
Sewaktu kuliah dulu....Kawan saya ini,  cerita..
Pada saat sedang kumpul teman-teman di tempat Kos, seorang Tukang Baso (TB) lewat, lalu dipanggilnya....kemudian memesan 5 mangkok....
Ketika, semua sudah jadi....kita memegang masing-masing Mangkok Baso...dan segera memakannya...
Anehnya, temen saya tidak langsung makan...dia diam saja....
TB keheranan... kenapa gak dimakan basonya A..ujarnya...
Temen (T) saya bilang, kok Basonya Aneh ...
TB: Aneh kenapa, .....kurang garam atau apa? katanya...
T: Sini Mang...coba Rasain dulu deh...
TB: ah ..masa sih saya nyicipin Basonya ....
T: gak apa-apa...coba dirasain deh...dgn setengah maksa...
Karena dipaksa, akhirnya TB menghampiri mau coba Bakso yang dia buat....
Pas dia mau nyoba, si TB bingung...Lho Sendoknya Mana??
T: itu dia maksudnya....Mang...

 
::Subsidi BBM
Pemerintah mencabut subsidi BBM, karena mayoritas pengguna BBM adalah masyarakat golongan menengah ke atas, sementara golongan menengah ke bawah masih menggunakan SMS.


:: Saya Suka Cara Berfikir Kamu....


Susilo yang duduk di bangku SD ditanya bu fanny, gurunya...
'Susilo, ada 5 bebek yang lagi mencari makanan di sawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu yang tinggal berapa?'
 Sesudah berpikir sebentar, si susilo menjawab 'gak ada bu...!'


Bu fanny bertanya 'kenapa gak ada?'
'yang laen terbang semua, karena kaget..!!'
Bu fanny tersenyum bijak dan berujar
'yah, sebetulnya bukan itu jawabannya...tapi saya suka cara berpikir kamu...'


si susilo nggak mau kalah,
'boleh saya yang tanya bu?'
'boleee...' kata bu fanny
'ada tiga wanita makan es krim...yang satu makannya dikunyah2, yang satu digigit2, yang satu lagi ..dijilat2...yang mana yang sudah menikah bu?'


tanpa berpikir panjang bu fanny menjawab 'sudah pasti yang menjilat2 es krim-nya...'


si susilo senyum2 dan berujar 'sebetulnya yang sudah menikah yang mengenakan cincin kawin bu... TAPI SAYA SUKA CARA BERPIKIR IBU...'=D


:: Suami Ketiga
Seorang kakek pindah kepanti jompo. Dia dengan segera memperhatikan seorang nenek yang terus menerus menatapnya.
Setelah beberapa hari, dia mendekatinya dan bertanya, "Bu, kenapa anda menatap saya sepanjang waktu?"
"Anda mirip suami ketiga saya," dia menjawab
"memangnya sudah berapa kali anda menikah?" tanya kakek tersebut
nenek itu menjawab,"dua kali."

:: Tanam Kentang
Seorang tahanan menulis surat kepada istrinya. "jangan tanam kentangnya dihalaman belakang - disanalah aku mengubur uangnya"
Dia dengan segara menerima balasan dari istrinya. " mereka menyensor suratmu dan telah menggali seluruh halaman belakang."
Dia mengirim balasan,"sekarang, kamu dapat menanam kentangnya."


----------------------
bersambung.....ke part 2

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan