Jumat, 18 Juli 2008

Sebelum ke Link Jurnal (wajib baca)

Saya dapatkan ini sebagian dari http://elfinainsight.blog.com/
thx berat to elfina, anda banyak membantu saya, tp kok situs tidak pernah aktif lagi sejak 2006....
tambahan lain saya berikan barangkali teman2 mahasiswa membutuhkan ini...

berikut cuplikan dari elfina.....


Terminal Password se-JagadPassword copy-paste dari situs-situs China, untuk mahasiswa di Indonesia saja!27 Februari 2007

Bagaimana Memanfaatkan Password ini? Yang perlu disadari oleh para netter di Indonesia ketika mulai memanfaatkan password-password di bawah ini, kegiatan ini sebenarnya "tidak halal" karena memasuki 'situs rumah orang' tanpa menjadi anggota resmi.

Kebetulan saja di Indonesia (dan juga di China serta di banyak negara berkembang umumnya), peraturan yang mengawasi kegiatan TI semacam ini masih lemah sehingga boleh-boleh saja selama belum ada larangan yang tegas.Password yang saya cantumkan disini, sangat labil usianya. Artinya bisa dalam hitungan hari, minggu dan terlama 1-3 bulan sudah habis masa berlakunya.

Hal ini bisa saja karena password tsb sudah di-"block" oleh Library disana atau memang sudah kadaluarsa. Bila anda menemukan masalah ini (password tak jalan), jangan putus asa. Cobalah buka situs Library lainnya di halaman ini, bisa jadi masih aktif. Untuk itu saya berikan pula daftar Library lainnya di "Informasi Password Terbaru Lainnya". Bila masih belum puas juga, silahkan browse "Up-date Password Day per-Day".

Disini anda saya berikan alamat situs di China yang menjadi sumber saya di blog ini, silahkan kumpul dan cari sendiri.Sebuah Situs Library berisikan sejumlah daftar Jurnal yang menjadi langganannya, yang kadang mencapai ribuan judul. Misalnya anda akan mencari paper terbitan JSTOR, maka cukup masuk kesitus Library Xafier Universitu lalu cari jurnal JSTOR. Selain Xafier, situs Library University lainnya juga umumnya berlangganan JSTOR sehingga anda bisa memasuki JSTOR dari situs Library mana saja. Sedangkan bagi yang sedang mencari Thesis & Dissertasi, silahkan mengakses "ETDs Collection", singkatan dari 'Electronocs Thesis and Dissertation' atau disitus lainnya. Selamat mencoba!

Berapa Lama Usia Password ini?Ketika saya meng-upload, semua password ini masih berfungsi. Tapi bisa jadi saat giliran anda mencoba, dia sudah mati. Mengapa? Perlu dimaklumi bahwa password yang saya peroleh adalah ibarat memungut sisa makanan di "tong-tong sampah" situs orang lain. Yang namanya barang dalam tong sampah, bisa saja sudah busuk atau masih tersisa usianya beberapa hari dan minggu, setelah itu tak bisa digunakan lagi. Password itu bisa jadi sudah "dibuang" oleh yang empunya karena usianya tinggal sedikit hari lagi. Makanya saya mencantumkan tip mencari password itu di alam maya ..... Alamaak, beginilah nasib bangsa awak(meskipun katanya negeri ini kaya akan sumber alam, tapi apa artinya kalau hanya dikorup dan dikuasai bangsa asing?).

Yang bisa saya lakukan yah sebatas mengais-ngais sampah orang lain. Padahal, kalau pemimpin bangsa di negeri ini ada kemauan politik kuat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa ini, "profesi" semacam saya ini nggak perlu ada! MAKLUMAT : Situs ini dibuat semata-mata untuk membantu mahasiswa di Indonesia yang kekurangan akses informasi. Ini bukan situs Crack, sekedar meng-copy paste-kan ribuan password yang bertebaran di dunia maya

Be Happy on 2007( INFORMASI PASSWORD DIBAWAH INI BERLAKUS/D 27 Pebruari 2007 )Informasi Password Terbaru lainnyahttp://elfinainsight1.blog.com
Up-Date Password Day per-dayhttp://elfinainsight3.blog.com
ETDs Collectionhttp://elfinainsight4.blog.com
Islamic Digital Collectionhttp://www.elfinainsight5.blog.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan