Kamis, 02 Agustus 2018

Semua Karena Cinta

Pernah (duluuu sekali) Lihat Joy Tobing saat menyanyikan "Karena Cinta"? 
sebagai penonton, mungkin biasa saja, hiburan menarik. Tapi apa yg dirasakan Joy Tobing (mungkin) sangatlah berbeda, dengan perjuangannya mencapai puncak Indonesian Idol yg tidak mudah, dengan segala suka dukanya yg luar biasa..... usaha yang tidak ringan, akan sangat berbeda penjiwaannya,  why??

gak percaya?..... sekarang anda berdiri dan nyanyikan Lagu ini, karaoke saja...
Cek resapi deh Liriknya...

"Dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini
Bukan karna kuat dan hebatku
Semua karena cinta, semua karena cinta...
Tak mampu diriku dapat berdiri tegar, terima kasih cinta"

Saya, anda, kita semua yg berada seperti sekarang ini....
Jabatan, Rezeki yang banyak, Pendidikan yang tinggi.....  sukses yang kita miliki....
Kita hadir dan bisa berada di organisasi, perusahaan, keluarga, Lingkungan sekarang ini pasti KARENA CINTA, Karena ada pengorbanan, doa dan cinta orang2 disekitar kita, terlebih cinta dan doa kedua orang tua kita.

Dan tentu saja, Cinta sang Pencipta, Allah SWT, Hingga saat ini kita semua bisa eksis, tampil, percaya diri, mengabdi dan bekerja melayani pelanggan, belajar, menjabat, dan sukses di perusahaan, organisasi, pemerintahan dll dimanapun.

Gunakan Nikmat ini untuk berikan yg terbaik yg bisa diberikan sesuai dengan kemampuan, kompetensi, skill yg diamanahkan Allah kpd kita.

Saat Leaders Talk Value, sharing session dgn Team , Mitra,  semua crew yg menjadi ujung tombak layanan, ambil hikmah dan intisarinya... Jadilah yg bermanfaat, jadilah terbaik di unitnya masing2, karena kewajiban kita bukan hanya untuk saat ini saja, tetapi untuk berikan warisan tebaik bagi generasi berikutnya,  Aamiin

dan ingatlah selalu, seperti pesan dalam meme diatas...
"Kita dipandang Baik kadangkala bukanlah karena kit benar-benar baik, Namun karena Allah menutup aib kita.

Bismillah, Semoga segala usaha kita selalu dlm ridho dan Rahmat Allah SWT, Aamiin

Salam,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan