Sabtu, 02 Juni 2018

Koleksi VINTAGE Telepon #1

Koleksi barang Telekomunikasi, dikumpulkan kadang berbagi atau bertukar barang, bisa dgn cara menjual dan saya beli, saratnya barang yg dimiliki lebih dari satu atau sudah tidak diperlukan.

jadi klo ada barang Alat telekomunikasi unik, share aja....siapa tahu saya minat untuk membeli...  berikut 10 Koleksi Telepon....

ikuti juga..
IG : @Vintagelovers657   #VintageLoversCommunity 


:: TELEPON RUMAH ERICSON (01001)::

Sesuai Display, masih utuh bagus, hanya sedikit berkarat tapi oke banget buat koleksi pribadi,  teknologi analog, jadi kemungkinan dipakai saat ini sudah tidak berfungsi. Keren untuk melengkapi hiasan.

Telepon jenis ini hadir di thn 1960 an, tepatnya era 1963, pembuatnya berasal dari beberapa negara, ada yang dari Belanda atau Swedia. Di Photo ini Made in Sweden, Merek ERICSON, sangat terkenal dan handal, apalagi dengan Warna Hitamnya yang terasa kokoh dan bandel.  


:: TELEPON RUMAH / KANTOR (01002)::




Jenis Telepon ini biasanya hadir di Perkantoran jaman dulu di Thn 1980 -1990 an, dengan menggunakan PABX, pengaturan Telepon diatur oleh Operator yang ditunjuk. saat itu penggunaan Telepon sangatlah mahal, jadi seleksi dilakukan oleh operator di perusahaan.

Sesuai Display, masih utuh bagus dan bersih, teknologi analog jadul, krn sdh lewat jamannya, fungsi atau tidaknya belum pernah dicoba. Mantap untuk melengkapi hiasan rumah.



:: TELPON RUMAH WARNA ERA 1970-an (01003)::

Telepon ini lebih baru dari telepon-telpon diatas sebelumnya, disaat Jepang sudah mulai memproduksi dengan berbagai jenis warna, tapi tetep unik dan jadul, hadir di era 1975-1985, dan bagusnya lagi warna sudah mulai beragam, seperti Telpon ini, biru muda agak keungu2an, jarang2 ada nih telepon.

Sesuai Display, masih utuh bagus bersih dan terawat, teknologi analog, masih berfungsi. Keren dan salah satu favorit untuk kelengkapan hiasan rumah.


:: TELPON RUMAH ERA 1970-an (01004)::

Sama dengan Telepon sebelumnya, buatan Jepang sudah mulai memproduksi, tapi tetep unik dan jadul, hadir di era 1970-1980, dan bagusnya lagi warna sudah mulai beragam dan SOFT, seperti Telpon ini, Cokelat muda, warna kalem kesukaan ibu2 sosialita di jamannya.

Sesuai Display, masih utuh bagus, teknologi analog, jadi kemungkinan masih berfungsi. seneng banget dan Keren lengkapi hiasan dan koleksi pribadi.

:: TELPON RUMAH ERICSON (01005)::

Telepon ini sama dengan telepon ERICSON sebelumnya, tapi yg ini lebih terawat dan lebih mulus, istimewa, unik dan jadul, hadir di era 1960-1970,warna hitam dan Kokoh, jarang2 ada telepon ini.

Istimewanya, Sesuai Display, masih utuh bagus terawat, bersih, black kokoh teknologi analog, jadi kemungkinan dipakai saat ini sudah tidak berfungsi. favorit sih jelas dan Keren untuk melengkapi hiasan.






:: TELEPON RUMAH (01006)::

Telepon ini lebih baru dari telepon sebelumnya, buatan Jepang sudah mulai memproduksi, tapi tetep unik dan jadul, hadir di era 1985-1995, variasi telepon mulai banyak, tapi tetap unik karena masih no diputar, seperti Telepon ini, kategori tetap jadul.

Sesuai Display, masih utuh bagus, walaupun agak kotor sedikit, teknologi analog, kemungkinan masih berfungsi. Keren untuk melengkapi hiasan.



:: TELPON RUMAH / KANTOR (01007)::

Hampir sama dgn diatas, Telepon ini lebih baru dari telepon sebelumnya, tapi tetep unik dan jadul,mungkin hadir di era 1975-1985, warna cokelat mudah, kantoran banget.

Sesuai Display, masih utuh bagus, bersih terawat, teknologi analog, kemungkinan masih berfungsi. Keren untuk melengkapi hiasan.






 :: TELEPON RUMAH (01008)::

Nah, ini Telepon lebih jadul dari yg sebelumnya, asli unik dan jadul, lebih jaduil umur gw :), bayangkan no Telepon cuma hanya dua digit, kaya budafox, hadir mungkin lebih tua dari era 1970-an ,seperti Telpon ini, kategori jadul abiss.
Tampilan Hitam dan kokoh, berat.


Sesuai Display, masih utuh bagus, teknologi analog, kemungkinan tidak berfungsi, pemakaiannya begitu angkat langsung konek, jadi kaya satu jalur. Keren untuk melengkapi hiasan.





:: TELPON RUMAH / KANTOR (01009)::

Kalau Telepon ini lebih baru dari telepon sebelumnya, tapi tetep unik dan jadul,mungkin hadir di era 1980-1990, warna cokelat mudah, rumahan banget, jaman Dilan nih favorit dan masih hadir.

Sesuai Display, masih utuh bagus, bersih terawat, teknologi analog, kemungkinan masih berfungsi. Keren untuk melengkapi hiasan.







 :: TELPON RUMAH / KANTOR (01010)::

Telepon ini lebih baru dari telepon sebelumnya, tapi tetep unik dan jadul, karena sudah tidak ada model seperti ini, hadir di era 1990-2000, warna cokelat mudah, kantoran banget.

Sudah dilengkapi dengan memori dan line channel dengan PABX, top yaa...


Sesuai Display, masih utuh bagus, bersih terawat, teknologi analog, kemungkinan masih berfungsi. Keren untuk melengkapi hiasan.

Eh, utk para kolektor, kalau ada yg seperti ini boleh juga share ya.... 








Adakah yang punya koleksi lain?? pls sharing ya...
Hubungi saya di WA : 08112269657, hanya khusus WA
ikuti juga..
IG : @Vintagelovers657   #VintageLoversCommunity 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan