Senin, 02 Maret 2009

Andalah Orang Penting..!!

Cerita menarik nih......Tahukan Anda?

Ludwig Van Beethoven
Jika anda mengenal seorang wanita yang sedang hamil, yang telah mempunyai 8 anak, tiga diantaranya tuli, 2 buta, satu mengalami gangguan mental dan wanita itu sendiri mengidap sipilis,apakah anda menyarankan untuk menggugurkan kandungannya???

Jika anda menjawab iya, maka anda baru saja membunuh salah satu komponis masyur dunia. Karena anak yang di kandung oleh sang ibu tersebut adalah Ludwig Van Beethoven.

Sekarang waktunya memilih seorang pemimpin dunia dan keputusan anda berpengaruh besar terhadap siapa yang akan menjadi pemenang.
Berikut adalah faktanya :


Calon A: dihubung-hubungkan dengan politisi jahat dan sering berkonsultasi dengan astrologis, punya dua istri muda, dia juga seorang perokok berat dan minum 8-10 botol martini setiap hari.

Calon B: dipecat dua kali dari kantor, selalu bangun sore hari, pernah menggunakan narkoba waktu kuliah dan minum wiski tiap sore.

Calon C: dianggap pahlawan perang, vegetarian, tidak merokok, hanya sesekali minum bir, tidak pernah berselingkuh diluar perkawinannya.

Siapa diantara ketiga calon ini yang akan anda pilih?

Calon A adalah Franklin D. Roosevelt
Calon B adalah Winston Churchill
Calon C adalah Adolf Hitler

Jadi....Siapakah yang paling penting dalam hidup Anda??? Orang kaya, terkenal, masuk TV banyak fans dll??

Sekitar andalah yang paling penting, setiap orang punya kemampuan, kelebihan ...termasuk anda sendiri..
so gunakanlah semua ini utk membuat anda lebih maju..

Disadur kembali dari buku elektronik tentang Motivasi.

salam,
Hendrawan

2 komentar :

  1. Salam kenal,
    saya Mey. mungkin sebenarnya orang banyak menyesali hidupnya karena mereka belum mengetahui potensi yang ada dalam dirinya. selain itu adanya standar di masyarakat kita yg menyebutkan kalau "berpotensi" itu yang berpendidikan tinggi, byk disukai orang, dan memiliki materi yg byk. nah bagaimana nih Pak?

    BalasHapus
  2. salam kenal juga, ya itulah keadaannya,....jawaban yg pas mungkin seprti cerita katak yg bisa naik sampai ke atas tower, padahal yg lainnya tidak bisa....kenapa? krn ternyata katak yg bisa naik keatas itu tuli, so...inti dari cerita itu.. The Show must Go On, anjing menggonnggong kafilah berlalu...oke Mey..

    salam,
    H1

    BalasHapus

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan